Pages

Labels

Monday, January 7, 2013

‎"Selamat sore all numpang promo ya.... 

judul: Kastil Fantasi
Telah terbit! Kumpulan kisah-kisah fantasi yang seru.

Penulis: Tomy Hadi Saputra
Kategori: Cerpen
ISBN: 978-602-7880-18-4
Tebal: 185 hlm ;14x20
Harga: 30.500
Desain cover: Avet Batangparana
Setelah kejadian itu. Aku stuck dalam wujud ini. Wujud boneka. Memang dengan kekuatanku, aku bisa menjadi boneka jenis apa saja. Entah sudah berapa kali aku ganti majikan, tapi semua berakhir dengan di sini. Yah, di sini. Tempat sampah. Setelah aku sudah mulai tampak lusuh, mulai membosankan, selalu berakhir dengan dibuang dan dilupakan. Aku tidak bisa berubah bentuk atau memperbaiki diri jika aku masih bersama majikan yang sama, karena aku tidak mau dia berpikir macam-macam dan menganggapku boneka berhantu yang sering dimitoskan.Saat bersama majikan pun, kadang memang menyenangkan, dipeluk-peluk oleh mereka. Tapi, yang tidak enak, kalau mereka marah. Kebanyakan aku jadi pelampiasan, dibanting, dipukul, dibantali, ditendang, kadang malah tubuhku disobeki. Jadi apa yang bagus dari sebuah boneka?Akankah boneka tersebut akan menemukan majikan yang baik hati? Simak kisahnya bersama fantasi-fantasi lain yang tak kalah seru!

Pemesanan 0856 4545 9192 atau lewat inbox saya terima kasih ya ^_^
 

0 comments:

Post a Comment